Selasa, 17 Februari 2015

Catatan Harianku

// // Leave a Comment
Oke, Disini ane mau naruh semua link catatan harian ane..

Harap diingat, ane tulis catatan tersebut bulat bulat.
Kesalahan bentuk tulisan juga ane tulis.

Untuk mengingat bahwa dulu model tulisanku seperti ini.

Kadang membaca tulisan kita sendiri di masa lalu sangat terasa atmosfirnya, kita bisa membandingkan bagaimana isi otak kita di masa lalu, rasa benci yang kita tuangkan dalam tulisan, rasa tak enak hati, sedih, gembira maupun perasaan lainnya dengan apa yang kita pahami di masa kini. Pemahaman, realita yang baru kita ketahui, kemampuan baru yang belum kita dapati di masa itu. Itu yang kadang membuat saya tertawa sendiri melihat tulisan saya.

Kadang dengan begitu naif saya menulis kata umpatan di catatan harian, kadang menggunakan kalimat baku diselingi kata puitis. Tapi kadang pula langsungmarah marah tak jelas di buku.

Bagaimanapun, tulisan adalah sarana dimana kita bisa menaruh hidup kita di dalamnya, dan membukanya kembali di hari esok. Itu yang selalu saya rasakan ketika membaca kembali beberapa lembar tulisan yang saya tulis di sela-sela kesibukan, kegalauan saya di pondok dulu.

Dan membacanya kembali serasa membawa momen ketika saya berada pada saat saya menulis catatan tersebut, namun dengan pemikiran saat ini dimana saya merasa jauh lebih matang dalam berpikir daripada dulu.

Untuk membuat catatan ini lebih terasa, saya akan mengupdate nya secara berkala. Jika anda menyukai ataupun ingin Bertanya tentang pengalaman yang saya rasakan, silahkan komentari. Jangan lupa share ya :D

1. Selasa 18 september 2012
2. Rabu 19 september 2012 
3. Selasa 25 september 2012




Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan sarannya kawan.